Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wujud Terbaru Toyota Yaris Bocor Jelang Peluncuran, Ini Penampakannya

Toyota Yaris generasi terbaru.
Sumber :

100kpj – Toyota Yaris generasi terbaru telah bocor jelang premier dunianya di ajang Tokyo Motor Show 2019, 24 Oktober mendatang. Salah satu hatchback andaan Toyota ini nampak tengah diuji coba tanpa ditutup kamuflase di Toyota Technical Center Shimoyama --sebuah kota di Prefektur Aichi, Jepang.

Seperti dikutip Indianautos, Selasa 15 Oktober 2019, wujud Yaris terbaru nampak mengalami banyak rombakan. Desainnya mengadopsi model-model hatchback global Toyota. Tengok saja dari tata letak gril yang didesain ulang, bumper depan yang lebih sporty, lampu depan yang lebih ramping, hingga pengadopsian lengkungan roda yang melebar, memberikan tampilan yang jauh lebih agresif.

Semakin menarik berkat platform yang digunakan pada Yaris edisi terbaru. Model 2020 mengusung platform GA-B yang diturunkan dari TNGA. Dengan platform tersebut, Yaris terbaru menjadi lebih ringan, memikliki pusat gravitasi yang lebih rendah dan menawarkan dinamika berkendara yang lebih baik.



Sayang, meski wujudnya sudah nampak beredar, spesifikasi teknis dari Toyota Yaris generasi baru masih gelap.

Toyota Yaris edisi 2020 sedianya akan ditargetkan terutama di pasar negara-negara maju, seperti Eropa dan Jepang. Belum jelas apakah Yaris terbaru ini akan juga segera datang ke Indonesia.
Berita Terkait
hitlog-analytic