Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Toyota Fortuner Baru yang Hadir 2024, Pakai Mesin Diesel Hybrid

Bocoran desain digital Toyota Fortuner Hybrid
Sumber :

100kpj – Belakangan ini Toyota Fortuner terbaru menjadi perbincangan hangat. Mengingat SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut sudah cukup lama tidak mendapatkan perubahan total, setelah generasi barunya hadir 2016.

Melansir Rushlane, Sabtu 21 Oktober 2023, Toyota Fortuner baru akan hadir 2024, menggunakan bahasa desain baru karena perubahan besar pada eksteriornya. Fortuner baru digadang-gadang berpenampilan lebih gagah, dan tetap elegan.

Salah satu desainer digital, yaitu Pratyush Rout berusaha mengejewantahkan Toyota Fortuner baru melalui bocoran yang diterimanya. Sekilas wajahnya agak mirip RAV4 baru, atau Land Cruiser 300 versi kompak.

Dugaan desain eksterior Fortuner generasi ketiga itu lebih moderen, dan membulat tidak terlalu banyak lekukan tajam di bagian bumper, namun dipadukan dengan grill besar heksagonal yang lebih menonjol ke depan.

Headlamp menjadi minimalis kotak, dengan sumber pencahayaan projector LED, bagian sampinya terlihat lebih berotot, tersemat over fender yang cukup besar, dan tinggu dipadukan lubang udara di bagian depan.

Jika melihat formasi kaca samping, sepertinya Fortuner terbaru itu diperkirakan berkonfigurasi 5-penumpang, terdapat roof rail. Pada bagian kaki-kaki jarak antara velg dual tonenya dengan kolong spakbor cukup lega.

Masih menurut sumber yang sama, abrikan mobil asal Jepang itu disebut akan menyediakan produk terbarunya dalam versi ramah lingkungan. Artinya saat Fortuner Hybrid hadir akan menjadi pesaing ketat Honda CR-V e:HEV.

Berita Terkait
hitlog-analytic