Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

3 Mobil Listrik Baru Honda Hadir di Beijing Auto Show 2024, Dijual Akhir Tahun Ini

Honda Ye S7 di Beijing Auto Show 2024
Sumber :

100kpj – Guangzhou Automobile Group Co., Ltd (GAC) bukan hanya bekerjasama dengan Toyota untuk membuat mobil listrik, namun merek China itu juga dipercaya Honda untuk membuat 3 mobil listrik terbarunya.

Melalui ajang Auto China, atau Beijing Auto Show 2024 yang berlangsung pada 25 April sampai 4 Mei, Honda memperkenalkan 3 mobil listrik terbarunya dalam bentuk konsep hasil kolaborasi dengan GAC.

Baca juga: Mobil Listrik Kolaborasi Toyota dan BYD Meluncur di Beijing Auto Show 2024

Honda Ye GT

Untuk bermain di kelas kendaraan ramah lingkungan jenama asal Jepang itu memiliki divisi baru di Tiongkok yang disebut Ye, sehingga nama ketiga mobil listriknya adalah Honda Ye P7, Honda Ye S7, dan Honda Ye GT.

Mobil listrik Ye S7, dan Ye P7 mengusung konsep SUV (Sport Utility Vehicle) yang memiliki rancang bangun serupa, yaitu Architecture W, seperti dilansir Paultan.org, Jumat 26 April 2024.

Kedua SUV pelahap seterum itu akan ditawarkan dengan powertrain serupa, namun kapasitas baterai, dan tenaga dari motor listriknya berbeda. Ada dinamo tunggal penggerak belakang, dan dua dinamo penggerak empat roda.

Berita Terkait
hitlog-analytic