Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Andalan Rafael Struick, Gayanya Bikin Cewek 'Meleleh'

Rafael Struick

100kpj - Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick berhasil mencetak 2 gol di babak pertama saat melawan Korea Selatan, Jumat 26 April 2024, dini hari. Di luar lapangan, pemain blasteran Belanda itu juga memiliki mobil andalan.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Rafael Struick pernah memposting foto dengan berpose duduk di mobil saat di Belanda. Gayanya membuat warganet khusunya wanita 'meleleh', sebagian besar terpanah dengan ketampanannya.

Mobil Rafael Struick

"Bang enggak usah ganteng-ganteng gue enggak kuat," tulis komentar @lazyaull. "Bisa enggak gantengnya munduran dikit, enggak semua orang kuat," tulis @hanifa_lfn. Beberapa menyebut ingin sekali menikah dengan dirinya, dan masih banyak lagi.

Melalui foto itu terlihat pesepak bola yang juga membela tim ADO Den Haag itu duduk di bagian bangku depan mobil sisi kiri. Mobil berwarna abu-abu itu diduga crossover, atau SUV (Sport Utility Vehicle) kompak dengan konfigurasi empat pintu.

Memiliki ground clearance yang lebih tinggi dari hatchback pada umumnya. Pada sektor kaki-kaki, velg depan dengan desain palang yang rapat berkelir dual tone. Sementara pada bagian interior memadukan warna krem pada pilar, dan atap, selebihnya hitam, door trimnya memadukan dua warna berbeda, yakni cokelat dan hitam.

Lalu pada pintu atas, terdapat speaker kecil seperti tweeter. Uniknya handle pintu dalam berada di atas, dan sepertinya memiliki pengaturan jok sudah elektrik, karena terdalat dua tombol yang mirip memori penyimpanan posisi duduk.

Berita Terkait
hitlog-analytic