Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Lexus LM Hybrid Hadir di GIIAS 2023, MPV Kelas Ningrat

All New Lexus LM di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj - PT Toyota Astra Motor yang juga menaungi brand Lexus di Indonesia, bukan hanya meluncurkan All New Alphard, namun saudara kandungnya, yaitu All New Lexus LM dirilis bersamaan di GIIAS 2023.

"The All New Lexus LM kehadirannya menandai Lexus model, LM generasi kedua ini fokus menciptakan kenyamanan, kemewahan, baik mereka yang ingin bersantai," ujar General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, Kamis 10 Agustus 2023.

All New Lexus LM di GIIAS 2023

All New LM merealisasikan evolusi desain “next-chapter” Lexus yang telah dimulai sejak NX terbaru pada 2022 lalu. Kini logo “L” berada di bagian depan engine hood, dan garis yang menegaskan konsep spindle bodi.

Evolusi akhir ini akan disematkan pertama kalinya pada LM generasi kedua, dan akan berlanjut ke model baru lain nantinya yang akan meramaikan lini line-up Lexus di Indonesia.

Selain desain, evolusi LM tidak lepas dari beberapa fitur baru yang merupakan pertama di dunia, dan juga pertama di lini Lexus sendiri. Fitur-fitur baru ini difokuskan untuk menunjang kenyamanan dan personalisasi penumpangnya.

Misalnya adaptive damping force yang memaksimalkan peredaman sehingga menunjang kenyamanan yang maksimal. Selain kenyamanan, personalisasi juga menjadi fokus MPV hybrid itu dalam memanjakan penumpang.

Berita Terkait
hitlog-analytic