Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ambisi Toyota di Pasar Komersial, Hadirkan Hilux Baru Sebelum Rangga Dijual di RI

Toyota Hilux baru hadir sebelum Rangga

100kpj – Toyota cukup berambisi meramaikan pasar komersial, terlebih untuk pasar pikap. Bahkan tahun ini sebelum Hilux Rangga dijual di Indonesia, mereka lebih dulu menghadirkan Toyota Hilux baru membuka awal 2024.

PT Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan Hilux dalam 3 model, yaitu double cabin, single cabin, dan versi boks. Namun untuk model yang diberikan penyegaran kali ini adalah tipe Hilux Double Cabin 2.4 4x4.

Toyota Hilux baru hadir sebelum Rangga

Wakil Presiden Direktur PT TAM, Henry Tanoto mengatakan untuk memperkuat komitmen perusahaan menghadirkan mobil yang sesuai kebutuhan keberlanjutan dengan perubahan pada Hilux Double Cabin.

“Toyota melihat bahwa retail sales Hilux doble cabin pada bulan Januari-Desember 2023 yang mencapai 16.976 unit, meningkat signifikan dari penjualan tahun 2022 sebanyak 10.707 unit,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Jumat 2 Februari 2024.

Menurutnya penjualan meningkat itu menjadi bukti pelanggan fleet, atau perusahaan yang melakukan pembelian dalam jumlah banyak sangat meminati kendaraan komersial yang sanggup mendukung kebutuhannya.

“Sehingga memberikan kami inspirasi untuk penyegaran sebagai solusi moblitas pelanggan komersial yang selalu terdepan,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic