Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Toyota Fortuner Hybrid, Paling Murah Setengah Miliar Lebih

Toyota Fortuner Hybrid

100kpj – Toyota Fortuner Hybrid model pertama yang mengusung teknologi hybrid ringan. Sebelumnya produk Toyota didominasi hybrid murni seperti HEV (Hybrid Electric Vehicle) dan PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

Teknologi yang sudah digunakan pada brand Suzuki sebagai aliansinya, kini diterapkan pada SUV (Sport Utility Vehicle) andalan mereka. Penampilan Fortuner Hybrid mirip GR Sport Legender di pasar Thailand.

Baca juga: Toyota Fortuner Hybrid Meluncur Harga Lebih Mahal Teknologi Mirip Ertiga

Toyota Fortuner Hybrid

Mengingat basik Fortuner Hybrid dikembangkan dari varian tertinggi yang menggunakan mesin diesel turbo berkapasitas 2.800cc. Selain sudah dilengkapi sejumlah body kit, fitur-fitur di dalamnya juga lebih lengkap.

Desain eksterior SUV semi hybrid itu tampilan lebih sporti dan garang, berkat lekukan tajam pada bagian bumper depan, dan memiliki grill lebar yang terbagi menjadi dua susun. Lampu utamanya dibuat lebih sipit.

Pencahayaan lampu depan mengandalkan LED dengan garis tiga kotak di dalam head lamp sebagai DRL (Daytime Running Light), dan tambahan LED di bagian bumper bawah meski sudah ada foglamp alias lampu kabut.

Berita Terkait
hitlog-analytic