Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Hilux Rangga Siap Meluncur di RI, Sudah Proses Pengiriman Unit

Toyota Rangga siap dijual

100kpj - Toyota Hilux Rangga akan meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Mobil pikap itu pertama kali diperkenalkan dalam bentuk konsep, diberi nama Toyota Rangga Concept yang hadir pada Agustus 2023.

Sebelum resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), Hilux Rangga sudah kepergok kamera. Melalui akun Instagram @dhanang_geviarto, terlihat mobil baru Toyota itu sedang diangkut towing.

Toyota Rangga

"Tadi pagi di Tol Cikampek, arah dari Jakarta menuju Cikampek. Ada yang tahu kah, ini mobil apa? CKD atau CBU ya?," tulis status postingannya, dikutip, Jumat 26 Januari 2024.

Melalui video singkat unggahan tersebut, ada beberapa unit Hilux Rangga berwarna putih diangkut towing. Mobil pengangkut barang itu memiliki konfigurasi kabin tunggal, bukan kabin ganda seperti varian Hilux.

Warna eksteriornya yang meliputi bagasi, dan kabin dibalut putih, dipadukan hitam pada bagian bumper depan, dan sektor kaki-kaki seperti halnya keempat velg kalengnya. Dimensi bagasi, atau bak belakang yang besar terdapat tulisan Toyota.

arketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy sempat mengatakan, Rangga Concept akan segera meluncur pada awal tahun ini, dan menjadi bagian dari Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV).

Berita Terkait
hitlog-analytic