Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Vespa di Diler Ini Dapat Aksesori dan Suku Cadang Gratis

Motor Vespa di diler Surabaya Timur

100kpj – Demi memperluas pasar, setiap merek kendaraan membutuhkan jaringan penjualan yang lebih luas untuk merangkul konsumen. Hal itu yang dilakukan PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek Vespa di Tanah Air.

Tahun ini produsen motor asal Italia tersebut gencar memperluas jaringan penjualannya di beberapa daerah. Dan yang terbaru adalah di kawasan Surabaya Timur, diler Vespa tersebut hasil kerjasamanya dengan PT Smart Mulia Abadi.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra selalu menjadi prioritas utama bagi Piaggio. Sebuah awal positif terjadi lima bulan lalu ketika PT Smart Mulia Abadi meresmikan diler Motoplex pertama di Sidoarjo.

“Kini kami melanjutkan kemitraan kami dengan meresmikan diler Motoplex kedua dari PT Smart Mulia Abadi di Surabaya Timur,” ujarnya dalam keterangan resminya, Sabtu 7 Desember 2019. 

Aksesoris di diler Vespa Surabaya Timur

Diler yang berdiri di atas lahan 375 meter persegi itu mengusung konsep Motoplex dengan pelayanan penjualan unit serta aksesoris, servis dan spare parts. Untuk menarik minat konsumen, diler tersebut mengumbar promo-promo. 

Penawaran ekslusif tersebut berupa paket aksesoris senilai Rp7,5 juta sampai Rp12,5 juta untuk setiap pembelian model Vespa jenis apapun. Selain itu, ada tambahan voucher Rp1 juta, namun promo hanya berlaku dalam waktu tertentu.

Berita Terkait
hitlog-analytic