Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Piaggio Hadirkan Diler Premium Motoplex 4 Brand di Jawa Timur

Diler Piaggio di Jawa Timur
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia semakin memperluas pasarnya dengan membuka Diler Premium Motoplex 4 brand di Surabaya, Jawa Timur. Dalam diler tersebut hadirkan motor Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dalam satu atap.

Dipilihnya Surabaya tak lain karena kota primer yang penuh dengan peluang melalui pertumbuhan ekonomi yang pesat serta telah menjadi pusat dari gaya hidup masa kini. Maka itu, ideal untuk menjalankan bisnis seperti yang dijalankan oleh PT Piaggio Indonesia.

Diler Piaggio di Jawa Timur

Untuk mengoptimalkan potensi besar tersebut, diler premium untuk 4 brand dari PT Piaggio Indonesia akan dipimpin dan dikelola melalui mitra solid, PT Smart Mulia Abadi (SMART), sebagai salah satu mitra diler resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur.

PT Piaggio Indonesia berfokus pada pelanggan dalam mewujudkan tujuan bisnisnya, sehingga senantiasa mendedikasikan diri dalam menyediakan kebutuhan, keinginan, dan aspirasi customer melalui berbagai brand, produk dan tentu saja, diler yang mudah dijangkau.

β€œHal tersebut merupakan landasan dari eksistensi kami dalam memberikan yang terbaik bagi customer melalui Strategi Premiumisasi yang konsisten dengan 4 pilar utama: produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan kami; diler Motoplex yang unik dan premium yang siap memberikan pengalaman luar biasa bagi customer; suku cadang asli dan berkualitas tinggi; serta aksesoris bergaya yang semakin memperkaya totalitas penawaran premium kami,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Diler Piaggio di Jawa Timur
Berita Terkait
hitlog-analytic