Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Shin Tae-Yong Pernah Dikasih 2 Mobil Mewah Harga Miliaran Rupiah

Shin Tae-yong
Sumber :

100kpj – Indonesia akan melawan Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 yang berlangsung di Qatar, Jumat 26 April 2024, dini hari. Shin Tae-Yong sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23 tentu menjadi sorotan.

Mengingat Shin Tae-Yong harus tetap profesional, meski berperang dengan batinnya sendiri karena bertemu dengan negara asalnya. Sejak menjadi pelatih Timnas Indonesia U-23 ada banyak prestasi yang sudah diraih.

Shin Tae Yong pernah dikasih mobil miliaran rupiah

Salah satunya pada 2022, Shin Tae-Yong bersama anak didiknya berhasil membawa merah putih menjadi runner up piala AFF Singapura pada 2022. Bahkan pelatih berusia 53 tahun itu langsung dikasih mobil mewah.

Bukan dari seseorang, melainkan perusahaan atau produsen kendaraan asal Korea Selatan, yaitu PT Hyundai Motor Indonesia, mereka memberikan dua mobil mewah jika ditotal nilainya mencapai miliaran rupiah.

Diketahui, kedua mobil yang diberikan untuk mantan pemain sepak bola asal negeri gingseng itu adalah Hyundai Palisade, dan Staria. Mobil SUV, dan MPV tersebut masuk dalam segmen premium yang berstatus impor.

Pihak Hyundai dalam keterangannya memang tidak menjelaskan tipe yang diberikan, namun untuk pasar Indonesia pada saat itu Palisade hadir dalam tiga varian harganya Rp788 juta untuk tipe Prime, sampai Rp1,035 miliar tipe Signature AWD.

Berita Terkait
hitlog-analytic