Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pilihan Motor Matik Bekas Tahun Muda Harga Rp7 Jutaan

Motor bekas.
Sumber :

100kpjKPJers pasti setuju, kalau belakangan ini pasar roda dua masih dikuasai skuter matik. Kenyataan itu sebenarnya enggak mengherankan, karena tunggangan bertransmisi otomatis itu lebih praktis digunakan berbagai kalangan. Sekali gas, motor langsung jalan.

Namun, meski harga yang dibanderol kelas matik terbilang lebih murah dari sport, nyatanya sebagian kalangan merasa belum sanggup menebusnya. Jadi, jalan keluar yang diambil, ialah membelinya dalam kondisi seken, atau bekas pakai.

Sebenarnya, keputusan tersebut sah-sah saja, alias enggak salah. Soalnya, belakangan ini sudah banyak diler yang menawarkan skutik bekas bertubuh kinclong. Terjangkaunya harga yang ditawarkan, ditambah fungsi mesin yang masih normal, pasti membuat pembeli merasa diuntungkan.

Nah, waktu 100KPJ main ke diler motor bekas dan mengintip koleksi skutik yang dipajang di etalase toko, ternyata masih ada lho, yang harganya cuma Rp7 jutaan. Menariknya lagi, kondisi unitnya terbilang cukup mulus.

Pemilik diler Tirta Motor di kawasan Kranji, Bekasi Barat, Dul Ahmadi menyebut, skutik Honda masih yang terlaris di pasar motor bekas, terutama model BeAT dan juga Vario. Soal harga, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tentu sangat bersahabat.

“Vario 110 keluaran 2011 atau 2012 bisa dibeli Rp7 juta. Itu kalau kondisinya oke, dan surat-suratnya lengkap. Nah, kalau BeAT, yang harga segitu paling keluaran 2011,” ucap Dul, Rabu 21 Agustus 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic