Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Motor Bekas Paling Diburu Menjelang Akhir Tahun, Segini Kisaran Harganya

Motor bekas.
Sumber :

100kpj – Ada banyak brand sepeda motor beredar di Indonesia. Dari sekian banyak merek dengan model-model yang mereka tawarkan, hanya ada beberapa yang paling diburu orang dalam kondisi bekasnya, terutama momen menjelang akhir tahun ini.

Pemilik showroom motor bekas Arfan Motor, Aldi mengatakan, motor bekas paling dicari menjelang akhir tahun sama seperti bulan-bulan sebelumnya, yaitu matik. Tapi hanya beberapa model dari brand tertentu.

Diler motor bekas

“Sekarang justru Honda BeAT 2016 ke bawah kebanyakan yang nyari, dan beberapa motor matik lain yang harganya di bawah Rp15 juta,” ujar Aldi kepada 100kpj, Rabu 7 November 2023.

Lebih lanjut dia menerangkan, bahwa harga BeAT dengan tahun produksi 2015, saat ini harganya Rp10 jutaan, namun di bulan sebelumnya ada Vario buatan 2016-2017 yang cukup dicari orang, selain BeAT.

“Sekalipun motor tahun muda (yang dicari) paling banyak kredit, dan kami berikan promo di DP (Down Payment), pokoknya di bawah Rp15 jutaan (paling diburu),” tuturnya.

Hal senada disampaikan pemilik showroom Dori Motor, Ahmad. Menurutnya motor-motor matik Honda mendominasi di pasar bekas. Untuk September-November ada beberapa model yang peminatnya tinggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic