Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha TMAX 560 Terbaru Resmi Meluncur, Fitur Canggih dan Desain Agresif

Yamaha Tmax 560
Sumber :

100kpj –  Yamaha baru saja meluncurkan skuter bongsor terbarunya di Jepang, yakni Yamaha Tmax 560. Skuter premium ini mendapatkan desain baru dan berbagai fitur canggih yang membuatnya semakin menarik.

Seperti dilansir 100KPJ dari Rideapart, Selasa 12 Maret 2024, motor tersebut tetap mengusung performa dan teknologi tanpa mengurangi kepraktisan dan kenyanaman. Desain tetap mempertahankan gaya ramping dan sporty yang agresif.

Di mana banyak sudut-sudut tajam, serta lampu depan LED ramping, dan garis bodi yang mengalir menciptakan kesan agresif namun tetap elegan, menambah daya tarik visual skuter ini.

Yamaha TMAX 560 dibenamkan fitur-fitur canggihnya.  Seperti kontrol traksi, layar TFT full-color dengan navigasi Garmin, cruise control, hingga keyless ignition menjadi daya tarik utama skuter ini.

Bahkan, fitur-fitur premium seperti jok dan grip berpemanas turut melengkapi pengalaman berkendara yang nyaman.  Tidak hanya itu, Yamaha TMAX 560 juga menawarkan kepraktisan tinggi dengan desain ergonomis, windscreen tinggi, dan jok empuk.

Yamaha Tmax 560

Opsi untuk menambahkan saddlebag atau top case juga memperluas utilitas skuter ini, menjadikannya pilihan ideal untuk pengendara yang mengutamakan kenyamanan dan fungsionalitas. Ruang bagasi yang luas masih dipertahankan untuk menaruh berbagai keperluan berkendara maupun barang-barang sehari-hari.

Berita Terkait
hitlog-analytic