Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Xmax Tech Max Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp71 Jutaan

Yamaha Xmax Tech Max

100kpj – PT Yamaha Motor Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis produk terbarunya untuk keluarga Maxi Yamaha di Indonesia pada Sabtu 9 Desember 2023 di Kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat. Skutik tersebut adalah Yamaha Xmax Tech Max 250, dan Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan motor ini di Asia.

Menurut Director Marketing PT YIMM, Hiroshi Takeyama, skutik bongsor ini menjadi top of pyramid maxi series. Xmax Tech Max ini hadir dalam warna Magma Black, dan disebut desainnya sangat kental khas Itali serta beberapa detail yang berbeda dengan versi Xmax Connected.

Yamaha Xmax Tech Max

"Saya bisa katakan bahwa ini merupakan varian yang spesial, karena sebelumnya telah lebih dulu hadir di market Eropa dan sukses di sana. Dilengkapi dengan warna dan part yang special, XMAX 250 TechMAX dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih premium dan menyenangkan kepada para penggunanya," ujar Hiroshi Takeyama.

Perubahannya, mulai dari emblem tech max di bodi, lalu alumunium footplate, serta handgrip spesial tech max. Lalu pada bagian cockpit, sentuhan artistik dan mewah tersebut terletak pada komponen Jok dan juga Cover Lid Pocket yang menggunakan material sejenis kulit dengan pola jahitan beraksen emas.

"Ini unit spesial varian atau tipe tertinggi untuk varian Maxi. Jumlahnya tidak dibatasi, selagi konsumen menginginkan maka diperbanyak," ujar Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro, saat peluncuran di Bogor.

Perihal fitur dan mesin masih sama seperti varian Xmax Connected, varian Xmax 250 Tech MAX juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan terbaik dikelas skutik premium 250cc. Seperti Sistem Navigasi, TFT Infotainment System, Y-Connect, Sistem pengereman ABS hingga Traction Control System (TCS).

Berita Terkait
hitlog-analytic