Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Luncurkan Skuter Mirip Vespa dengan Harga Rp17 Jutaan, Intip Spesifikasinya

Honda Tapas 2024
Sumber :

100kpj –  Honda kembali memperkaya lini produknya untuk model skuter dengan merilis motor terbaru, Honda Tapas 2024. Saudara dari Honda Scoopy dan Honda Giorno+.ini memiliki tampilan yang sekilas mirip Vespa.

Honda Tapas 2024 hadir dengan karakteristik yang unik dan fitur modern yang menggoda. Dilansir dari Greatbikers, Selasa 14 November 2023, skuter ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar di China.

Wuyang Honda di Cina telah memperkenalkan motor matik Honda Tapas 2024. Honda Tapas 2024 sendiri mengadopsi platform yang sama dengan Honda Scoopy, dan Honda Giorno+ 125.

Honda Tapas 2024

Yang menjadi perbedaan utamanya terletak pada kapasitas mesin yang sedikit lebih kecil. Lalu, penyegaran lainnya pada Tapas 2024 mencakup sejumlah aspek, termasuk desain warna livery bodi, warna jok, dan aksesoris yang diusung.

Lampu depan menyerupai kapsul, yang dilengkapi dengan lampu LED utama dan sepasang lampu sein di kedua sisi. Di atas lampu juga ada aksesoris pabrikan berupa front rack, memberikan sentuhan tambahan pada desain dan fungsionalitas motor ini.

Sejumlah fitur juga dihadirkan, seperti kunci keyless dan soket USB untuk pengisian daya, pencahayaan full LED, dan bagasi yang besar. Pada panel instrumen masih analog atau jarum, belum memakai digital.

Berita Terkait
hitlog-analytic