Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Luncurkan Skutik Terbaru dengan Bodi Tembus Pandang, Harga Rp80 Jutaan

Honda SH125i Vetro
Sumber :

100kpj –  Honda meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru bergaya retro dengan nama SH125i Vetro. Menariknya, motor memiliki tampilan unik dengan berwarna hijau transparan dan opsi full aksesoris turing yang meningkatkan tampilannya.

SH125i Vetro menggunakan material bodi yang disebut "Translucent Green". Material ini terbuat dari plastik ABS, yang diproses khusus sehingga menghasilkan efek transparan.

Bodi ini diklaim ramah lingkungan dan berkontribusi pada pengurangan emisi CO2 sebesar 9,5 persen selama satu tahun produksi. Vetro sendiri artinya adalah kaca dalam bahasa Italia.

Honda SH125i Vetro

Bodi transparannya memberikan tampilan yang berbeda dari skutik pada umumnya. Selain ramah lingkungan, materialnya juga disebut mudah untuk didaur ulang.

Selain bodinya yang unik, SH125i Vetro juga dilengkapi sejumlah fitur modern yang menjadikannya skutik yang praktis dan nyaman untuk digunakan. Contohnya mesin satu silinder berkapasitas 125cc, yang irit bahan bakar berkat penyematan teknologi eSP+.

Pemakaian bensin juga bisa semakin irit, karena Honda memasang teknologi Idling Stop yang akan mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti selama lebih dari tiga detik.

Berita Terkait
hitlog-analytic