Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil China Pembunuh Toyota Innova Bisa Lihat Langit, Netizen Ragu

Bocoran wujud Wuling Victory
Sumber :

100kpj – Pasar mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yang besar justru membuat tantangan bagi para produsen mobil untuk bertarung memperebutkan pasar, hal tersebut membuat pabrikan mobil asal China SAIC-GM-Wuling (SGMW) menambah amunisinya yakni Wuling Victory yang akan, untuk bersaing di pasar yang seksi tersebut.

Apalagi Wuling Victory ini akan dipasarkan ke seluruh dunia, jadi negara yang memiliki pasar yang besar menjadi bidikan Wuling, termasuk Indonesia. Nah, di tanah air Wuling Victory ini santer disebut sebagai penantang Toyota Innova yang sangat populer di Indonesia.

Baca juga: Wuling Victory Calon Penjegal Kijang Innova Yang Akan Diproduksi Lokal

Wuling Victory

Mewahnya Fitur Wuling Victory

Bagian interior Wuling Victory didesain terihat mewah dengan memadukan warna krem dan hitam pada door trim, dashboard hingga konsol tengah. Dashboardnya terlihat cukup presisi dan minimalis dengan lubang AC yang pipih pada sisi kanan, tengah dan kiri. Untuk sistem hiburannya terdapat head unit model floating yang dibuat menonjol sekilas mirip layar hiburan pada jajaran mobil asal Jepang, Mazda.

Bentuk setirnya juga tak kalah menarik, pada bagian bawah dibuat agar datar artinya tidak bulat sepenuhnya, dan terdapat embos Wuling.Di dalam roda kemudinya itu juga terdapat tombol-tombol yang sepertinya untuk mengatur sistem hiburan. Terlihat pada sisi kiri layar hiburannya terdapat tombol start stop engine, artinya MPV asal China itu sudah dibekali kunci pintar atau smart keyless.

Berita Terkait
hitlog-analytic