Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Victory Calon Penjegal Kijang Innova Yang Akan Diproduksi Lokal

Wuling Victory
Sumber :

100kpj – Dalam waktu dekat pabrikan mobil asal China, yakni SAIC-General Motor-Wuling (SGMW) akan merilis produk terbarunya berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV). Produk tersebut adalah Wuling Victory yang akan dijual untuk pasar global.

Secara terang-terangan SGMW telah menampilkan wujud utuh eksterior, dan interior Wuling Victory. Memang tidak ada informasi detil waktu peluncuran resminya, namun MPV itu akan menjadi gebrakan besar Wuling di tengah pandemi.

Bahkan digadang-gadang MPV yang kelasnya lebih mewah dari Cortez tersebut juga akan dijual di Tanah Air. Namun Wuling Motors sebagai agen pemegang mereknya masih perlu melakukan studi untuk melihat peluang pasar produk tersebut.

Wuling Victory

Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko mengatakan, memang belum ada studi spesifik untuk Wuling Victory, karena statusnya masih sangat baru. Namun tidak menutup kemungkinan produk itu akan didatangkan ke dalam negeri.

“Ada kemungkinan masuk sini, soalnya katalog produk Wuling juga di sana cukup banyak belum lagi merek lain yang ada di satu grup. Enaknya Wuling Motors Indonesia itu kita punya akses untuk katalog (produk) di head quarter,” ujarnya kepada 100KPJ di Jakarta, Rabu 22 Juli 2020.

Lebih lanjut Danang menjelaskan, peluangnya sangat terbuka besar untuk produk-produk baru Wuling di pasar global masuk ke dalam negeri. Namun Wuling Motors tetap berkomitmen untuk menjual mobil yang statusnya sduah diproduksi lokal.

Berita Terkait
hitlog-analytic