Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Kaget Isi Garasi Nasaruddin Umar yang Diisukan Jadi Cawapres Ganjar, Ada Honda Karisma

Imam Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar
Sumber :

100kpj – Nasaruddin Umar disebut-sebut sebagai calon wakil presiden (bacawapres) mendampingi capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. Di luar isu itu, isi garasi dari Imam Masjid Istiqlal ini cukup bikin kaget.

Sebelumnya Nasaruddin sempat bertemu dengan Ganjar Pranowo di Manado, pada Kamis, 18 Mei 2023 pada sebuah acara Halalbihalal. Pertemuan itu pula yang semakin menguatkan sinyal Nasaruddin bakal menjadi cawapres Ganjar untuk 2024 mendatang.

Namun, Nasaruddin mengaku belum mengambil keputusan. "Kalau saya biasa ngambil keputusan yang penting istikharah dulu. Saya belum istikharah," kata Nasaruddin di kantor KPU, Jakarta Pusat, Jumat, 19 Mei 2023.

Imam Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar

Hal tersebut membuat harta kekayaan dari Nasaruddin pun menjadi sorotan publik. Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di laman resmi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Nasaruddin diketahui memiliki total kekayaan mencapai Rp 37.292.875.936.

Laporan harta Nasaruddin itu pun diketahui telah dilaporkan pada 19 Maret 2022/Periodik-2021, dalam kapasitasnya sebagai Komisaris Independen PT Semen Indonesia. Sementara untuk harta berupa alat transportasi dan mesin, kekayaan Nasaruddin tercatat mencapai sekitar Rp 212.000.000.

Honda Karisma
Berita Terkait
hitlog-analytic