Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Kesayangan Aktor Senior Donny Kesuma Sebelum Meninggal

Motor kesayangan Donny Kesuma

100kpj - Aktor senior Donny Kesuma meninggal dunia, Selasa 19 Maret 2024. Kabar duka itu diumumkan putranya bernama Ghassan, serta sahabatnta Ferry Maryadi melalui postingan Instagram pribadinya.

"Semoga husnul khotimah kang Don. Pileuleuyan," tulis statusnya.

Semasa hidupnya Donny Kesuma memiliki ketertarikan khusus dengan otomotif, hal itu terlihat dari beberapa unggahan foto di Instagram @donnykesumaofficial. Dia juga punya motor kesayangan, yaitu Kawasaki Ninja 250R.

Motor sport full fairing berwarna merah itu sudah menemaninya belasan tahun, dan terakhir terdapat beberapa stiker salah satu minuman energi yang sepertinya digunakan dalam kebutuh syuting.

"13 tahun menemani masih mantap seperti awal," tulis status postingannya pada 2022.

Kawasaki Ninja 250R yang pertama kali hadir di Indonesia pada 2008 itu sempat dianggap sebagai generasi penerus Ninja 150 dua tak, yang saat itu mulai dihentikan produksinya lantaran terganjal aturan emisi.

Ninja 250R yang menjadi pionir motor sport full fairing bermesin empat tak dua silinder itu dianggap generasi pertama Padahal merangkum dari beberapa sumber, Kawasaki sudah membuat motor sejenis di Jepang sejak 1983 dengan kode EX250C.

Berita Terkait
hitlog-analytic