Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Andalan Codeblu Terungkap Setelah Menang Lawan Chef Arnold

Mobil Codeblu

100kpj - Food vloger Codeblu berhasil mengalahkan Chef Arnold Poernomo dalam pertandingan tinju yang digelar HWS Sport Show dengan bertajuk Celebrity Fight di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu 21 April 2024.

Setelah menang melawan juri master chef itu, mobil andalan Codeblu terungkap saat tiba di kediaman Denny Sumargo di Jakarta, baru-baru ini. Seperti yang terlihat dalam video singkat di Instagram aktor sekaligus mantan atlet basket tersebut.

All New Toyota Rush

Codeblu yang kerap menyantap makanan mewah, dan dikenal dengan kritikan pedasnya terhadap berbagai jenis makanan, ternyata hanya menggunakan mobil Toyota Rush ketika diundang dalam podcast YouTube Denny Sumargo.

Toyota Rush bukan tergolong mewah, mobil itu meramaikan segmen Low SUV (Sport Utility Vehicle) untuk menyasar segmen menengah ke bawah. Jika melihat desain eksteriornya, mobil pria bernama Wiliam Anderson itu adalah versi baru.

Saudara kandung Daihatsu Terios itu pertama kali hadir dengan ciri khas konde, atau ban cadangan yang menempel di bagasi belakang pada 2006. Mobil Low SUV itu dari awal memanfaatkan rancang bangun Toyota Avanza.

Memasuki 2017 Rush-Terios mendapatkan perubahan total dengan desain yang lebih moderen seperti milik Codeblu, dan tetap mempertahankan penggerak roda belakang. Artinya secara basik masih sama dengan Avanza generasi sebelumnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic