Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rumahnya Rp80 Miliar, Koleksi Kendaraan di Garasi Ustaz Solmed Bikin Tetangga Minder

Koleksi kendaraan Ustaz Solmed

100kpj –  Penceramah Ustaz Solmed belakangan menjadi sorotan lagi karena memamerkan aset kekayaannya di media sosial. Di mana, dirinya memiliki rumah seharga Rp80 miliar, bahkan koleksi kendaraannya pun benar-benar mewah.

Rumah barunya yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat, diketahui seharga Rp80 miliar dengan luas setengah hektar. Seperti dilihat di Youtube Atta Halilintar, sebelum masuk rumah sudah dihadapkan dengan garasi berisikan mobil dan motor mewah.

Koleksi kendaraan Ustaz Solmed

"Pertama keperluan, terus kebutuhan juga, hobi. Kadang-kadang kita harus membayar cape kita dengan sesuatu menyenangkan," ucap Ustaz Solmed perihal koleksi kendaraannya.

Tampak dalam video tersebut ada Vespa Sprint warna putih dan merupakan edisi khusus, lalu motor kesayangannya ada Can-Am Spyder F3-S, motor dengan roda tiga dengan harga hampir Rp700 jutaan.

Koleksi kendaraan Ustaz Solmed

Untuk urusan motor gede ada Harley-Davidson Forty-Eight, Kawasaki Ninja 250. Lalu di samping motor-motor tersebut ada mobil yang dilihat seperti Mercedes-Benz E-300, BMW X6 hingga Mini Cooper.

Berita Terkait
hitlog-analytic