Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Mobil Mewah Helena Lim, Crazy Rich PIK Tersangka Korupsi Timah

Helena Lim tersangka korupsi timah
Sumber :

100kpj - Kejaksaan Agung menetapkan Helena Lim sebagai salah satu tersangka kasus tindak pidana korupsi tambang timah ilegal, periode 2015-2022. Atas perbuatannya crazy rich PIK (Pantai Indah Kapuk) itu merugikan negara Rp271 triliun.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dan dikaitkan dengan alat bukti yang cukup, tim penyidik telah menaikkan status satu orang saksi menjadi tersangka, yakni HLN selaku Manager PT QSE,” kata Kuntadi di Kejagung, dikutip VIVA.co.id, Kamis, 28 Maret 2024.

Crazy Rich Helena Lim

Sementara nelalui unggahan Youtube Boy Wiliam, Helena Lim memiliki rumah super megah di kawasan PIK, dan terparkir sejumlah mobil mewah di halaman depannya, diantaranya dua unit Toyota Alphard berwarna putih, dan McLaren 570S berkelir merah.

McLaren pelat nomor B 9 HLN itu diduga lansiran 2017-2018, di mana saat ini model tersebut sudah tidak lagi diproduksi, atau dijual secara global. Menurut beberapa platform jual beli online, dalam kondisi bekas McLaren 570S dilego Rp6-7 miliar.

"Dulu impian gue di rumah, ada kolam renang, karoke room, ada gym, dan ada salon,” ujarnya. Boy pun melanjutkan pernyataan wanita sosialita tersebut, menurutnya impian itu termasuk McLaren.

Berdasarkan dari beberapa sumber, mobil buatan Inggris tersebut hanya tersedia satu varian di pasar Indonesia. Mengandalkan mesin bensin 8 silinder, atau V8 dengan dukungan dua turbo berkapasitas 3.799cc.

Berita Terkait
hitlog-analytic