Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengungkap Status Ferrari dan Mercedes-Benz Harvey Moeis Suami Sandra Dewi

Mobil mewah Harvey Moeis suami Sandra Dewi

100kpj – Kejaksaaan Agung telah menyita 7 mobil mewah Harvey Moeis suami Sandra Dewi, dalam kasus dugaan korupsi timah. Koleksi mobilnya itu diamankan dalam waktu berbeda, terbaru ada Ferrari dan Mercedes-Benz.

Tepatnya Minggu 25 April 2024, tim penyidik Kejagung menyita dua unit Ferrari berkelir merah, dan satu unit Mercedes-Benz berwarna silver. Lalu gimana status atau jenis mobil-mobil mewah tersebut?

Ferrari Harvey Moeis suami Sandra Dewi

Salah satunya adalah Ferrari 458 Speciale dengan pelat nomor B 2 MKL, saat ditelusuri melalui Informasi Pajak Kendaraan Bermotor Provinsi Banten, super car berlogi kuda jingkrak itu atas nama perusahaan

Ferrari 458 Speciale itu diproduksi 2015, dalam kondisi bekasnya menurut informasi platform jual beli online harganya 10-Rp15 miliar, tergantung warna, dan kondisi mobil.

Super car besutan Italia itu dipersenjatai mesin bensin 8 silinder, atau V8 berkapasitas 4.500cc yang bisa menyemburkan tenaga maksimal 605 dk. Bobotnya lebih ringan 90 kilogram dari 458 standar berkat serat karbon di sejumlah bagian.

Maka tidak heran untuk mengajaknya berlari dari diam ke 100 km per jam hanya butuh waktu 3 detik, dan salah satu fitur keamanannya dilengkapi Side Slip Control untuk mengendalikan traksinya yang besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic