Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Berjalan Helena Lim Crazy Rich PIK yang Tersandung Korupsi Timah

Crazy Rich Helena Lim

100kpj – Helena Lim adalah wanita sosialita yang namanya sedang menjadi sorotan publik. Crazy rich PIK (Pantai Indah Kapuk) itu diduga tersandung korupsi komoditas timah dari hasil penyidikan Kejaksaan Agung RI.

Wanita dengan 4 orang anak itu diketahui memiliki rumah megah di kawasan PIK, dan terparkir sejumlah mobil mewah di halaman depannya, seperti yang terlihat dari channel Youtube Boy William yang diunggah dua tahun lalu.

Koleksi mobil Helena Lim

Melalui tayangan tersebut terlihat harta berjalan, atau koleksi kendaraan Helena Lim di halaman rumah mewahnya ada Toyota Alphard dan Toyota Vellfire berkelir putih, serta McLaren 570S berwarna merah.

Supercar dengan pelat nomor B 9 HLN itu diduga lansiran 2017-2018, di mana saat ini model tersebut sudah tidak lagi diproduksi, atau dijual secara global. Menurut beberapa platform jual beli online, dalam kondisi bekas McLaren 570S dilego Rp6-7 miliar.

Merangkum dari beberapa sumber, mobil buatan Inggris tersebut hanya tersedia satu varian di pasar Indonesia. Mengandalkan mesin bensin 8 silinder, atau V8 dengan dukungan dua turbo berkapasitas 3.799cc.

Koleksi mobil Helena Lim
Berita Terkait
hitlog-analytic