Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Momen Toyota Alphard Milik Anggota DPR RI Dibuat Malu

Toyota Alphard anggota DPR gagal nanjak

100kpj – Mobil Toyota di pasar Indonesia cukup beragam, diantaranya ada Toyota Alphard, dan Kijang Innova yang cukup popular. Kedua mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) tersebut memiliki spesifikasi berbeda.

Bahkan secara harga terpaut berbeda jauh, untuk model lawas atau sebelum generasi terbarunya hadir, Kijang Innova Reborn yang mendapatkan perubahan total pada 2016 lalu dibanderol Rp300-400 jutaan.

Sedangkan Alphard yang mengisi ceruk pasar premium, dilego Rp1 miliaran. Tidak heran jika MPV pintu geser tersebut kerap digunakan oleh para pengusaha, selebritis, hingga pejabat untuk mobilitasnya.

Meski harganya lebih mahal, kedua mobil tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Salah satunya saat melewati jalanan menanjak, di mana Kijang Innova lebih unggul karena berpenggerak roda belakang.

Terbukti saat Alphard milik salah satu anggota DPR RI dibuat malu ketika melewati jalan menanjak dengan permukaan tanah, seperti yang terlihat dari unggahan video Instagram @mobilngakak.

{{ CrqB9NGJog3/ }}

Alphard dengan plat nomor khusus 268-02 itu tidak mampu melahap tanjakan di suatu daerah, dari kondisi berhenti tanpa mencari momentum, mobil MPV berpenggerak roda depan itu selip, dan gagal menanjak.

Berita Terkait
hitlog-analytic