Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Kijang Innova Bodong Tabrak Lari di Tol Jakarta-Tangerang

Viral Kijang Innova kabur usai tabrak Livina

100kpj – Viral di media sosial seorang pengendara Toyota Kijang Innova kabur setelah menabrak Nissan Grand Livina hingga hancur bagian belakangnya. Seperti terlihat dalam video unggahan Instagram @indocarstuff.

Salah satu pengguna mobil di sekitar kejadian merekam kejadian tersebut, namun tiba-tiba Kijang Innova berwarna hitam yang menabrak Livina itu kabur, dan hampir mengenai mobil orang yang sedang merekam.

Dari tayangan itu terlihat Livina berwarna silver yang ditabrak dari belakang oleh Innov lawas itu hancur, bumper sisi kiri terlepas dari bodi hingga penyok, begitupun bagasi belakangnya ikut penyok.

“Kecelakaan terjadi di Tol Jakarta-Tangerang, habis nyundul Livina, mobil Innova ini kabur begitu saja menurut sumber,” tulis status unggahan video tersebut, dikutip, Senin 27 November 2023.

Tidak diketahui masalah awalnya kecelakaan itu bisa terjadi, namun jika melihat dari identitasnya, pelat nomor B 1532 NYG yang digunakan Kijang Innova itu tidak terdaftar di Samsat DKI Jakarta, alias bodong.

Melihat dari desainnya, mobil MPV berwarna hitan tersebut adalah Kijang Innova generasi pertama, yang lahir pada 2004, untuk pertama kalinya Toyota menyematkan nama Innova setelah generasi Kijang kapsul.

Di awal kemunculannya mobil 7-penumpang itu ditawarkan 3 tipe dengan pilihan dua mesin. Untuk mesin bensin berkapasitas 2.000cc berkode 1TR-FE empat silinder VVT-I yang memiliki tenaga 136 dk, dan torsi 182 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic