Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim: Saya Tanggung Jawab Beli Semua Mobil Korban

Kecelakaan Beruntun di GT Halim
Sumber :

100kpjKecelakaan beruntun yang mengerikan terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur, melibatkan beberapa unit mobil berbagai jenis pada Rabu 27 Maret 2024. Kecelakaan tersebut berawal dari mobil truk engkel yang melaju dengan cepat jelang masuk gerbang tol dan dikendarai oleh MI (18).

Sopir yang belum memiliki SIM tersebut mengaku siap bertanggung jawab. Sebanyak tujuh kendaraan mengalami kerusakan, sementara empat orang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut.

"Saya tanggung jawab, saya beli semua mobil itu," kata MI dalam video yang viral di berbagai media sosial, Kamis 28 Maret 2024.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Sebelumnya, dia mengungkapkan bahwa mobilnya dikerjai oleh seseorang dengan dicabut tali gasnya. Lebih lanjut, dia menyebut bahwa truk yang dikendarainya tidak bisa direm saat akan memasuki gerbang tol.

"Saya di tol itu dikerjai sama orang, tali gas (truk) dicopotin. Begitu saya pasang, tali gas itu, jadi gas itu nggak bisa distel lagi, nggak tau apanya. Saya angkat lagi ininya, saya mau cari orang itu saya. Saya tanggungjawab semuanya," jawab MI.

Dirinya mengaku bahwa saat mendekati gerbang, truknya tidak bisa direm. la pun mengaku mengetahui siapa yang mencopot tali gasnya dan akan mencari orang tersebut untuk menanggung tanggung jawab.

Berita Terkait
hitlog-analytic