Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah Porsche, Muncul Mitsubishi Xpander Tabrak Kafe Hingga Pagar Sekolah

Xpander tabrak pagar sekolah

100kpj - Pengguna Mitsubishi Xpander yang menabrak Porsche di showroom Ivans Motor, PIK (Pantai Indah Kapuk) masih menjadi sorotan. Mengingat ganti rugi yang perlu dikeluarkan pemilik Xpander nilainya miliaran rupiah.

Setelah kejadian itu menyita perhatian, netizen atau konten kreator di media sosial banyak yang memposting video singkat, bahwa pengguna Xpander belakangan ini sering melakukan kesalahan. Diantaranya menabrak tembok, pagar sekolah, hingga kafe.

Xpander tabrak cafe

Melalui tayangan singkat dari beredar di jagat maya, terlihat seorang ibu-ibu tidak bisa mengendalikan Xpander hingga menabrak salah satu kafe hingga hancur. Tapi, terlihat tidak ada kerusakan parah di bagian depan mobil MPV tersebut. Tidak ada keterangan terkait kronologi, dan lokasi kejadian.

Bukan hanya itu, tersebar juga Xpander Cross versi lama hancur pada bagian depan sisi kiri. Dalam kondisi di towing, dalam keterangan tayangan tersebut bahwa mobil tersebut menabrak pagar sekolah.

Kemudian menurut salah satu posting Instagram @faisal.aghoni memperlihatkan Xpander Cross berwarna putih mengalami lecet-lecet pada sisi kanan depan, dan fender akibat bersentuhan dengan tembok parkiran.

"Kemarin nabrak showroom sekarang nabrak showroom user Xpander pada kenapa si?, tulis status postinga video singkat tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic