Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Anak Kecil Injak Pedal Gas Mobil Listrik Tabrak Tembok MOI Kelapa Gading

Viral Chery Omoda E5 tabrak tembok mall MOI

100kpjViral di media sosial mobil listrik Chery Omoda E5 yang dipamerkan di dalam Mall of Indonesia, atau MOI Kelapa Gading, Jakarta, menabrak tembok akibat ulah anak kecil yang lolos dari pengawasan orang tua.

“Seorang anak bermain di jok pengemudi mobil yang sedang pameran, diduga tidak sengaja menginjak gas sehingga mobil tersebut menabrak tembok MOI,” tulis status unggahan video Instagram @infojkt24, dikutip, Selasa 23 April 2024.

Melalui tayangan tersebut kondisi mobil listrik itu sudah menabrak tembok store di depan area pameran. Bagian depan SUV pelahap seterum itu menempel dengan tembok, namun tidak terlihat ada kerusakan parah.

Saat mobil listrik berwarna putih itu dimundurkan untuk dikembalikan ke tempat semula, tembok yang dihantam terlihat hancur. Tidak ada informasi lengkap soal kronologi anak kecil itu bisa menginjak pedal gas.

Namun seperti diketahui, saat mobil listrik dalam kondisi hidup tidak ada suara, hanya panel klaster yang terlihat menyala, termasuk head unit. Sepertinya anak itu menganggap mobil itu masih dalam kondisi mati.

Tapi sewajarnya orang tua tetap mengawasi perilaku anak ketika di tempat umum, terlebih posisinya berada di dalam mobil yang menjadi pajangan diler di pusat perbelanjaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic