Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Xpander Cross Edisi Terbatas Hadir di Indonesia, Apa Istimewanya?

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition besok, dengan memanfaatkan pameran khusus yang mereka buat di beberapa daerah.

Pameran tersebut adalah Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition yang berlangsung 9-12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung. Lalu apa istimewanya dari Xpander Cross edisi spesial tersebut?

Mitsubishi Xpander Cross edisi terbatas

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan, perusahaan ingin memberikan penyegaran produk, serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih ekslusif dari model regular.

“Dengan warna two-tone eksklusif, dan aksesoris eksklusif, kami percaya model terbatas ini akan memenuhi keinginan dari konsumen yang penuh passion, dan akan mendapatkan feedback positif dari konsumen kami,” ujar Kurita, dikutip dari keterangannya, Rabu 8 Mei 2024.

Xpander Cross Elite Limited Edition dikembangkan dari varian Premium CVT, dan tersedia dua warna, yaitu putih atau quartz white pearl, serta cokelat alias green bronze, dengan memadukan akses hitam di beberapa bagian.

Pada bagian eksterior, perbedaan yang mencolok adalah bagian atap, dan pilar dibalut hitam metalik, begitupun spion, dan antena model hiu. Sementara velg, dan garnis di bawah bumper tetap serupa dengan versi reguler.

Berita Terkait
hitlog-analytic