Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deretan Fakta Kecelakaan Beruntun di GT Halim oleh Pengemudi Truk Berusia 18 Tahun

Kecelakaan Beruntun di GT Halim
Sumber :

100kpj –  Kecelakaan beruntun yang mengerikan terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur, melibatkan beberapa unit mobil berbagai jenis pada Rabu 27 Maret 2024. Kecelakaan tersebut berawal dari mobil truk engkel yang melaju dengan cepat jelang masuk gerbang tol.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta menyebutkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sopir truk ugal-ugalan berinisial MI (18) yang membuat kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama diduga tak melakukan pengereman saat tiba di GT Halim Utama.

“Kendaraan sedang antre kemudian datang dari arah Cikampek, kendaraan yang masih diduga kemungkinan ada gangguan atau apa, kami sedang didalamin. Akhirnya tidak melakukan pengereman atau gimana,” kata dia, Rabu 27 Maret 2024.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Berikut Fakta-fakta lainnya:

1. 4 Kendaraan Ditabrak

Akibatnya sebanyak empat kendaraan yang berada di GT Halim Utama ditabrak. Hasil olah TKP, katanya, bakal dianalisa guna mendapatkan gambaran jelas kecelakaan yang terjadi. Polisi juga bakal menggunakan rekaman kamera CCTV (closed circuit television) di lokasi kejadian untuk mengungkap penyebab kecelakaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic