Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Mobil Bekas Yang Paling Dicari Konsumen Harganya Segini

Gudang pelelangan mobil bekas milik PT Auksi
Sumber :

100kpj – Demi memenuhi mobilitas dan menunjang gaya hidup, mobil menjadi kendaraan yang diimpikan banyak orang. Namun dengan kondisi keuangan yang tidak terlalu mencukupi, tentu membelinya dalam kondisi baru cukup berat.

Sehingga mobil bekas menjadi jalan alternatif, pilihan model dan brand yang bisa didapatkan juga lebih beragam. Tapi dari sekian banyak produk yang ditawarkan, hanya ada beberapa model yang menjadi incaran konsumen.

Baca juga: Belum Percaya Beli Mobil Bekas Online, Begini Solusi Olx Bius Konsumen

Mobil Bekas

Chief Executive Officer OLX Group Indonesia, Johnny Widodo menyebut, mobil bekas paling laris, atau dicari konsumen yang memilik harga terjangkau. Modelnya, Low MPV (Multi Purpose Vehicle) tujuh penumpang, dan city car.  

“Seperti Toyota Avanza, Honda Brio masih di kelas Rp100 jutaan ke bawah atau ke atas,” ujarnya saat acara virtual bersama Forwot, dikutip Sabtu 29 Mei 2021.

Menurutnya, mobil bekas yang paling laris pasti mengikuti penjualan dalam kondisi barunya. Karena semakin banyak populasi mobil tersebut, otomatis untuk bekasnya pun banyak peminat, dan harganya cenderung stabil.

Berita Terkait
hitlog-analytic