Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tempat Khusus Beli Mobil Bekas Honda Semakin Banyak, Apa Istimewanya?

Diler mobil bekas Honda makin banyak

100kpj – Diler atau tempat jual dan beli mobil bekas Honda semakin banyak. Sehingga pengguna mobil Honda lebih mudah menjual, atau membelinya dalam kondisi bekas hanya di satu tempat, bukan melalui pedagang umum. 

Mengingat bisnis mobil bekas menjanjikan, sejumlah produsen kendaraan membuat perusahaan yang khusus mengelola produk mereka dalam kondisi bekas, baik membelinya dari konsumen hingga menjualnya kembali.

Diler mobil bekas Honda

Honda bukan merek pertama yang punya showroom khusus mobil bekas, namun di Indonesia sudah ada beberapa brand yang menjalani bisnis serupa, diantaranya Mercedes-Benz, BMW, Toyota, Daihatsu, dan Suzuki.

Saat ini PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah memiliki 6 diler mobil bekas yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sawangan Depok, Cimone Tangerang, Puri Kembangan, Jambi, dan yang baru diresmikan di Yogyakarta.

Honda Anugerah Used Car Yogyakarta resmi beroperasi pada 10 Januari 2024, yang memiliki layanan one stop shopping experience, di mana konsumen bisa melakukan penjualan sekaligus tukar tambah dengan mobil Honda lainnya.

Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, sejak memperkenalkan layanan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pada Februari 2023, permintaan terhadap layanan ini terus meningkat.

Berita Terkait
hitlog-analytic