Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Bekas Harga Segini Jadi Incaran Orang Menjelang Akhir Tahun

Mobil bekas di Mocarfest 2022
Sumber :

100kpj – Mobil bekas menjadi salah satu alternatif memiliki kendaraan dengan harga terjangkau, namun punya banyak pilihan model, dan brand. Menjelang akhir tahun ini ada beberapa mobil bekas yang jadi incaran.

Meski menjelang akhir tahun ini penjualan mobil bekas menurun, namun ada bebrapa mobil yang masih dicari konsumen, terutama yang harganya terjangkau. Seperti disampaikan Marketing LB Auto Sunter, Riswan Susilo.

Mobil bekas

“Sebagian besar memang sedang menurun penjualan, tapia da beberapa yang cepat keluar rata-rata harganya di bawah Rp100 juta, dan masih berpotensi orang beli tunai,” ujarnya kepada 100kpj, Rabu 7 November 2023.

Menurutnya, sejumlah pedagang lain juga merasakan hal yang sama menjelang akhir tahun, di mana mobil-mobil yang sifatnya cepat dijual alias fast moving pun sedang landai di November, seperti Toyota Avanza.

Adapun mobil yang masuk segmen LCGC (Low Cost Green Car) seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, dan Honda Brio Satya, atau beberapa mobil lawas yang harganya terjangkau memang masih diminati.

“Mobil tua yang diminati misalnya Toyota Yaris bakpau buatan 2008 sekarang harganya di bawah Rp100 juta, kalau yang tahunnya lebih muda ada Ayla 2016,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic