Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tukar Tambah Mobil Baru di IIMS 2024 Banyak Untungnya, Cuma Satu Jam?

Tukar tambah mobil bekas di IIMS 2024
Sumber :

100kpj – Untuk mempermudah tukar tambah mobil baru, Adira Finance melalui anak usahanya Momobil.id sebagai situs jual beli mobil bekas hadir di ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024.

Selama pameran berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15-25 Februari 2024 ada beragam keuntungan yang ditawarkan platform tersebut, jika menukar mobil lamanya dengan mobil baru.

Tukar tambah mobil bekas di IIMS 2024

Melalui keterangannya dijelaskan penawaran, dan promo yang diberikan selama IIMS 2024 berupa tambahan cashbackm uang elektronik Rp4,5 juta, dan 700 ribu adirapoin.

Sementara jika pembelian mobil barunya dilakukan kredit, di mana sebagian uang hasil penjualan mobil bekasnya itu digunakan sebagai TDP (Total Down Payment), ada program buna spesial mulai 1,99 persen.

Tersedia juga diskon sampai 50 persen, gratis biaya administrasi provinsi, dan bonus asuransi ban selama 12 bulan, serta approval di tempat. Lalu berkesempatan memenangkan hadiah umrah, dan grand prize mobil.

“Kami berharap bisa memberikan solui bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama dengan memfasilitasi on the spot kebutuhan ini,” ujar Head of Digital Center of Excellence Adira Finance, Manual Irwanputera, dikutip, Minggu 18 Februari 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic