Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Cuci Gudang Mobil Bekas di Akhir Tahun Ini, Ada DP Rp10 Ribu hingga Bonus Motor

Diler jual mobil bekas Caroline
Sumber :

100kpj –  Dealer mobil bekas online dan offline, Caroline mengadakan acara Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun. Caroline menggelar ajang tersebut pada dua periode berbeda di bulan Desember 2023.

Cuci gudang bakal diadakan pada 8-10 Desember 2023 di Caroline Serpong dan Pondok Pinang. Kemudian dilanjutkan pada 15-17 Desember 2023, acara tersebut juga digelar di Caroline Depok dan Caroline Bekasi.

Konsumen bakal ditawarkan lebih dari 100 mobil pilihan mulai dari LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio. Lalu MPV seperti Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, hingga kategori Luxury seperti Honda Odyssey.

Caroline gelar cuci gudang mobil bekas di akhir tahun 2023

"Event Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun ini adalah kesempatan emas bagi pelanggan untuk memiliki mobil impian mereka dengan penawaran menarik. Kami siap memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang memuaskan dengan beragam pilihan mobil," ujar Jany Canda, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, dalam keterangan resminya, Senin 4 Desember 2023.

Salah satu penawaran menariknya adalah pelanggan dapat menikmati Total Down Payment (TDP) mulai dari Rp10.000. Lalu kemudahan persetujuan kredit dalam hari yang sama (Instant Approval) untuk pelanggan yang tertarik dengan paket kredit. Pelanggan juga bisa melakukan negosiasi sampai mencapai kesepakatan harga.

Pelanggan yang melakukan pembelian mobil bekas selama event berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, yakni dua motor Suzuki Burgman, iPhone 15 Pro Max, 13 logam mulia, ratusan e-money dengan total saldo jutaan rupiah.  Hingga diskon tambahan dari harga deal unit sampai dengan Rp 10 juta per unitnya, serta berbagai merchandise premium dari Caroline.

Berita Terkait
hitlog-analytic