Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menyala Abangku! Gegara Ribut Komisi Pedagang Mobil Bakar Lamborghini

Lamborghini Gallardo dibakar
Sumber :

100kpj – Menyala abangku merupakan sarkas yang sedang tren di jagat maya, namun kata-kata itu sepertinya tepat untuk mempresentasikan Lamborghini yang dibakar pedagang mobil yang sedang ribut soal pembagian komisi.

Melansir Times of India melalui Carscoops, Rabu 17 April 2024, awalnya ada kedua pedagang mobil bekas di India yang kondisinya sedang memanas lantaran pembagian komisi di proyek sebelumnya tidak adil.

Baca juga: Suzuki Jimny 3 Pintu Recall Gegara Pompa Bahan Bakar Gimana Nasib Jimny 5 Pintu

Apesnya seseorang pemilik Lamborghini Gallardo bernama Neeraj ingin menjual mobilnya melalui kedua pedagang itu. Ternyata saat mereka bertemu kondisinya masih memanas, hingga super car konsumen jadi korban.

Menurut laporan polisi setempat, Lamborghini berkelir kuning itu dibakar oleh salah satu pedagang mobil bekas bernama Ahmed, pada siang hari di pinggir jalan Pahadi Shareef, Kota Hyderabad, Sabtu 13 April 2024. 

Petugas berwenang di negara tersebut mengetahui kasus itu setelah Neeraj membuat laporan, bahwa super car miliknya dibakar oleh salah satu pedagang yang ingin melihat mobilnya, yaitu bernama Ahmed.

“Perselisihan mereka berpusat bagaimana membagi komisi dari penjualan mobil sebelumnya. Rupanyadiskusi merka tidak berhasil, dan berubah menjadi kekerasan,” tulis keterangan polisi setempat.

Berita Terkait
hitlog-analytic