Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Avanza, Ini 5 Mobil Bekas yang Paling Banyak Dicari Sepanjang 2023

Outlet OLX Autos di Serpong. Foto: 100kpj.
Sumber :

100kpj –  Pasar mobil bekas masih banyak diincar oleh masyarakat karena harganya yang terbilang terjangkau, ketimbang beli mobil baru. Setidaknya ada 5 mobil bekas yang paling banyak dicari sepanjang 2023, mobil Toyota mendominasi.

Berdasarkan data internal yang diolah dari listing OLX (Otobarometer) ada sejumlah tipe mobil yang paling banyak dicari oleh konsumen sepanjang tahun ini. Per Oktober 2023, dari lebih 200.000 pilihan mobil bekas yang diiklankan di platform OLX, tipe mobil yang paling banyak dicari konsumen adalah MPV, SUV dan Hatchback.

Mobil bekas di Mocarfest 2022

Sedangkan untuk 5 merek mobil teratas yang paling banyak diminati sepanjang tahun ini masih didominasi oleh beberapa merek populer. Yakni Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, Honda Brio, Honda Jazz, dan juga Toyota Fortuner.

Sementara itu, untuk warna mobil yang paling banyak diminati tidak ada perubahan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, yakni Hitam, Putih, dan Silver. Direktur, OLX Agung Iskandar, mengungkapkan bahwa tren mobil bekas masih sama.

“Untuk tren mobil bekas masih tidak jauh berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana harga dengan range Rp100 juta sampai dengan Rp200 juta-an paling banyak dicari,” ujar Agung dalam keterangan resminya, Selasa 12 Desember 2023.

Mobil Bekas
Berita Terkait
hitlog-analytic