Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nathalie Holscher dan Sule Ribut! Mobil Mewah Milik Tisya Erni Disorot

Erni Tisya di dalam Toyota Alphard

100kpj – Nathalie Holscher menjadi bahan perbincangan, setelah menghapus foto-foto kebersamannya dengan Sule di Instagram. Bahkan istri dari komedian tersebut menuliskan curahatan yang cukup menyayat hati melalui storynya.

Meski Nathalie tidak menjelaskan maksud dari curhatannya tersebut, namun baru-baru ini model seksi bernama Tisya Erni mengaku pernah memiliki hubungan dengan Entis Sutisna alias Sule. Bahkan isi chat mereka terbongkar.

Baca juga: Naik Motor Sport Model Seksi Ini Penyebab Keretakan Rumah Tangga Sule

Hal itu diketahui dari Direct Message Instagram @erni_tisya dengan @ferdinan_sule alias Sule prikitiw dalam channel Youtube. Terlihat dari percakapan tersebut, mereka ingin bertemu meski di tengah kesibukan masing-masing.

Di luar polemik tersebut, sebagian penasaran dengan sosok Tisya Erni. Melihat dari postingan di media sosial pribadinya, model seksi kelahiran 24 Juli 1995 itu memiliki kehidupan cukup glamor, dengan menggunakan mobil mewah. 

Salah satu mobil yang pernah ditumpanginya diduga Toyota Alphard lansiran 2012. Hal itu terlihat dari desain jok model captain seat di baris kedua, dengan head rest minimalis tanpa kuping, dan konsol tengahnya terdapat dua cup holder.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic