Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rizky Billar Lelang Mobil Pertamanya Rp250 Juta Buat Palestina, Apa Istimewanya?

Rizky Billar dengan BMW 320i miliknya

100kpj - Sejumlah artis Tanah Air memperlihatkan kepeduliannya membantu Palestina. Sebelumnya, Ananda Omesh telah menjual motor Royal Enfield, kini giliran Rizky Billar lelang mobil pertamanya, yaitu BMW seri 3.

Suami Lesti Kejora melelang sedan BMW berkelir putih tersebut melalui media sosialnya untuk membantu warga Palestina. Menurutnya, caranya itu diharapkan bisa meringankan penderitaan mereka di tengah peperangan.

Mobil Rizky Billar lelang buat Palestina

"Untuk bisa membantu setidaknya bisa sedikit meringankan penderitaan mereka. Oleh karena itu, dengan kerendahan hati saya, dan penuh keikhlasan, izinkan saya untuk melelang mobil pertama saya," ujar Rizky Billar melalui video di Instagram pribadinya, dikutip, Kamis 23 November 2023.

BMW seri 3 generasi keenam itu punya banyak kenangan bagi artis kelahiran 1995 itu. Karena pertama kali dia bisa membeli mobil mewah, dan didapat dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan beberapa tahun lalu.

"Yang mana tentunya banyak kenanangan di dalamnya, sekadar intermezo ini mobil yang saya dapat dari syuting iklan pertama saya," tuturnya.

Bagi masyarakat, atau penggemar yang ingin meminang mobil pemeran Ryan di sinetron Cinta Karena Cinta itu bisa berselancar langsung di Instagram pribadinya, karena proses lelang dilihat dari kolom komentar postingan tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic