Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengungkap Mobil Saipul Jamil saat Dibekuk Polisi di Tengah Jalan

Mobil Saiful Jamil saat ditangkap polisi

100kpj - Artis Saipul Jamil dibekuk polisi di tengah jalan, Jumat 5 Januari 2024, tepatnya di depan Halte TransJakarta Jelambar, Jakarta Barat, sore hari tadi. Mantan suami Dewi Persik itu ditangkap lantaran dugaan kasus narkoba.

Saipul Jamil diamankan sejumlah polisi saat menumpangi mobil Toyota Rush berwarna hitam, melalui video yang beredar saat proses penangkapan artis sekaligus penyanyi itu berada di bangku baris kedua.

Mobil Saiful Jamil

Proses penangkapan tersebut dilakukan bukan karena Saipul Jamil, tapi di dalam mobil ada seorang yang diincar polisi karena kasus narkoba. Saat dilakukan tes urin, Saiful Jamil dinyatakan negatif, seperti yang disampaikan Kapolsek Tambora, Kompol Donny Harvida.

"Sudah kami cek urine, Saipul Jamil negatif dan asistennya positif (narkoba). Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya (mobil) ada Saipul Jamil," ujar Donny dilansir Antaranews, Jumat 5 Januari 2024.

Tidak diketahui status kepemilikan mobil Toyota Rush berpelat nomor B 2821 KYA yang ditumpangi artis tersebut. Melihat dari desain eksteriornya, Low SUV (Sport Utility Vehicle) itu adalah model 2017, atau generasi kedua.

Saudara kandung Daihatsu Terios itu pertama kali hadir dengan ciri khas konde, atau ban cadangan yang menempel di bagasi belakang pada 2006. Mobil Low SUV itu dari awal memanfaatkan rancang bangun Toyota Avanza.

Berita Terkait
hitlog-analytic