Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Curhat ke Sule, Raffi Ahmad Merasa Ditipu Beli Mobil VW Kodok dari Andre Taulany

Raffi Ahmad membeli VW Kodok dari Andre Taulany
Sumber :

100kpj – Artis Raffi Ahmad merasa dirinya ditipu oleh Andre Taulany saat membeli mobil bekas dari mantan vokalis band Stinky tersebut. Hal tersebut diungkapkan Raffi kepada Sule lewat video yang diunggah di Youtube.

Terlihat Raffi Ahmad tengah memamerkan koleksi mobil mewahnya kepada Sule. Suami Nagita Slavina itu pun memperlihatkan salah satu koleksi mobilnya yang dibeli dari Andre Taulany.

Mobil tersebut adalah VW kodok berwarna putih. Raffi mengungkapkan bahwa dirinya merasa ditipu karena Andre Taulany memberikan harga mahal terhadap mobil tersebut.

"Ini kan VW (beli) dari Andre Taulany, dikasih mahal, kurang ajar. Kamu kenal Andre Taulany? Argh, mahal," ucap Raffi Ahmad sembari kesal, dikutip dari akun Youtube SL Media, Kamis 14 September 2023.

Mendengar keluhan dari Raffi, Sule pun langsung membeberkan sifat asli Andre. Dia menyebut pria yang kerap dipanggil Komandan Andre itu memang selalu mencari untung dari penjualan mobil meski dirinya memiliki program acara yang banyak.

"Dia mah kan begitu, beli mobil harga 100, dijual ke kita 150. Padahal program udah banyak, masih aja cari untung dari (jual) mobil. Andre Andre aduh," sahut Sule berseloroh.

Raffi Ahmad membeli VW Kodok dari Andre Taulany
Berita Terkait
hitlog-analytic