Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

'Bongkar' Isi Garasi Fuji yang Sedang Trending Gegara Chat Kasar ke Karyawan

Mobil mewah Fuji

100kpj – Fujianti Utami Putri, atau lebih dikenal Fuji kembali menjadi trending topik lantaran percakapan singkatnya yang kasar kepada karyawan bocor di media sosial, setelah dituding tidak bayar gaji tepat waktu.

Fuji tergolong sukses menjadi selebgram hingga membeli rumah dan mobil mewah di usia muda. Namanya meroket setelah merawat Gala, anak almarhum pasangan Vanessa Angel, dan Bibi Ardiansyah.

Mobil mewah Fuji

Melihat dari unggahan Instagram pribadinya, adik bungsu suami mendiang Vanesa Angel itu kerap berpose dengan mobil-mobil mewah. Diantaranya Toyota Alphard yang terparkir di garasi rumah mewahnya.

Toyota Alphard yang dimiliki Fuji merupakan generasi ketiga, yang pertama kali meluncur pada 2015 sampai awal 2023. Jika melihat desainnya diduga versi facelift lansiran 2020-2021 yang secara fitur lebih lengkap.

Mobil premium berjenis MPV itu memiliki sejumlah fitur baru, terutama untuk sektor keamanan yang disebut Toyota Safety Sense, termasuk adaptive cruise control.

Dibekali sistem hiburan terbaru, mengandalkan head unit yang ukurannya menjadi lebih besar dari sebelumnya hanya 8 inci, kini menjadi 9 inci untuk varian 2.5 X, 2.5 G.

Berita Terkait
hitlog-analytic