Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Naik Motor Sport Model Seksi Ini Penyebab Keretakan Rumah Tangga Sule?

Erni Tisya cewek komedian Sule

100kpj – Nama Tisya Erni tiba-tiba mencuat dan menjadi bahan perbincangan publik. Lantaran model cantik dengan paras seski itu dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan komedian Entis Sutisna, atau yang akrab disapa Sule.

Sejak kabar tersebut beredar, Nathalie Holscher menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Sule di Instagram pribadinya. Istri dari komedian dan presenter itu sempat membuat status story yakni ‘Enough is enough, im done,” tulisnya.

Baca juga: Nathalie Holscher Grebek Rumah dan Bongkar Mobilnya Sule, Ada Apa?

Nathalie bongkar mobilnya Sule

Tidak diketahui untuk siapa status tersebut. Namun sebelumnya Tisya Erni sempat membocorkan pesan singkat dirinya kepada salah satu artis berinisial S, hingga pernah video call. Hal itu diungkapkan melalui salah satu channel Youtube.

Di luar dari permasalahan hubungan selebirits terebut, hal yang menarik perhatian adalah Tisya Erni juga cukup akrab menjadi model di dunia otomotif. Salah satunya ketika dia berpose seksi di atas Yamaha R25 yang sudah dimodifikasi.

Wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu mengenakan dress ketat duduk di bangku penumpang motor sport tersebut. Gayanya yang seksi cukup menyita perhatian, terlebih ketika dirinya duduk di tangki motor sembari menaikkan kakinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic