Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Lihat Isi Garasi Kiki Fatmala ‘Si Manis Jembatan Ancol’

BMW iX dan Kiki Fatmala

100kpj – Kiki Fatmala meninggal dunia, Jumat 1 Desember 2023. Artis pemeran film ‘Si Manis Jembatan Ancol’ itu memiliki kehidupan yang glamor meski tidak lagi tampil di layar kaca, jangan kaget lihat isi garasinya. 

Sejumlah mobil mewah kerap dipamerkan Kiki Fatmala saat terparkir di garasi rumah. Diantaranya,, yang terlihat dari Instagram pribadinya, adalah mobil listrik BMW iX xDrive40 Sport yang dibanderol Rp2 miliaran.

SUV listrik asal Jerman itu pertama kali meluncur di Indonesia pada Agustus 2022. Jantung pacunya dibekali baterai 76,6 kWh yang diklaim memiliki jarak tempuh 425 km, dan tenaga dinamonya mencapai 326 dk.

Selain itu, Kiki Fatmala beberapa kali unggah foto BMW 740Li yang merupakan sedan kasta tertinggi buatan brand asal negeri panser tersebut. Mobil tersebut juga turut mengiringi kepergian artis senior tersebut.

Melalui Instagram Story adiknya, yaitu Maruef Ashary terlihat sedan mewah berkelir hitam itu berada di belakang ambulance almarhum Kiki Fatmala, atau ikut dalam rangkaian iring-iringan.

Jika melihat dari desain eksteriornya, BMW 740Li milik mendiang Kiki Fatmala diduga versi 2015 yang saat itu ditawarkan dala dua tipe, yakni Executive dan Pure Exellence yang dibanderol Rp2 miliaran.

BMW seri 7 itu memiliki fitur, dan teknologi paling canggih dibandingkan seri lainnya. Mobil pesaing Mercedes-Benz S-Class tersebut mendapatkan penyegaran atau sekadar facelift pada 2017, dan saat itu sudah dirakit lokal.

Berita Terkait
hitlog-analytic