Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IMX 2023 Ajang Modifikasi Terbesar yang Melibatkan Juri Internasional dan Selebritis

Mobil modifikasi di IMX 2022
Sumber :

100kpj – Puncak ajang modifikasi OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo, atau IMX 2023 akan berlangsung pada 29 September sampai 1 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC), Hall A-B, Senayan.

Untuk ajang IMX ke-6 ini hadir juga Drift King asal Jepang, Keiichi Tsuchiya, dan ada peluncuran dua mobil modifikasi garapan Liberty Walk yang dikenal sebagai pembuat body kit ternama asal negeri sakura.

Baca juga: Modifikasi Mobil Listrik Wuling Air ev Raffi Ahmad

Modifikasi Wuling Air ev NMAA

Seiring dengan era ramah lingkungan, IMX tahun ini menampilkan beberapa parts khusus kendaraan listrik, hingga beberapa mobil listrik modifikasi dari berbagai merek.

Direktur Industri Maritim Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementrian Perindustrian, R. Hendro Martono. Mengatakan, IMX 2023 dengan tema ‘The Future of Creativity’ diharapkan dapat membawa semangat kreativitas.

“Dan inovasi setiap anak muda untuk menyambut era baru dalam teknologi dan peralihan tren industri otomotif Indonesia yang dapat menunjang pertumbuhan positif ekonomi Indonesia saat ini,” ujarnya di Jakarta, Senin 18 September 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic