Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Mobil Listrik Wuling Air ev Raffi Ahmad

Modifikasi Wuling Air ev Raffi Ahmad
Sumber :

100kpj – Raffi Ahmad kembali terlibat dalam pameran modifikasi mobil yang disebut OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 pada 29 September sampai 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan.

Jika tahun lalu Raffi Ahmad memajang mobil BMW klasik yang di restorasi dalam ajang tersebut, kini artis papan atas tersebut diberikan kesempatan memilih mobil sebagian hadiah pengunjung IMX 2023 yang beruntung.

Modifikasi Wuling Air ev NMAA

Mobil yang dipilih suami Nagita Slavina itu adalah Wuling Air ev. Menariknya tidak dalam kondisi standar, namun mobil listrik bedimensi kompak itu sudah dimodifikasi dengan mengusung gaya ‘retro futursitic’.

Modifikasi mobil pelahap seterum itu dikerjakan oleh sejumlah bengkel spesialis, dengan menggunakan beberapa produk aftermarket yang tergabung di dalam NMAA (National Modificator & Aftermarket Associaton).

Raffi Ahmad mengatakan, akhirnya pengerjaan modifikasi Air ev bisa tuntas dalam waktu singkat, tidak menyangka dengan hasilnya yang luar biasa, dari awalnya standar sekarang sudah siap menjadi rebutan netizen.

“Konsep modifikasinya yang disampaikan di awal oleh tm NMAA dengan hasil jadinya jauh lebih keren saat ini, top mantap, is the best,” ujar ayah dari dua orang anak itu dikutip keterangan resminya, Selasa 12 September 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic