Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Biaya Hidup Bedu Jual Mercedes-Benz dan Pajero Sport, Ini Spesifikasi dan Harganya

Mitsubishi Pajero Sport lawas
Sumber :

100kpj - Demi biaya hidup, artis sekaligus komedia Bedu menjual dua mobil pribadinya, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, dan Mercedes-Benz. Hal itu dilakukan karena tidak ada pekerjaan sejak pandemi Covid-19.

“Sudah dua mobil saya jual, satu Mercy, satu Pajero Sport,” ujar pria dengan nama asli Harabdu Tohar kepada wartawan, dikutip, Kamis 12 Oktober 2023.

Artis Bedu

Tidak ada informasi terkait tahun produksi, atau tipe dari kedua mobil yang dijual oleh presenter tersebut. Seperti diketahui, Pajero Sport merupakan SUV (Sport Utility Vehicle) terlaris Mitsubishi di Indonesia.

Pajero Sport dilahirkan menggunakan platform yang sama dengan Triton, yaitu sasis tangga, atau ladder frame. Memiliki mesin diesel, dan pilihan penggerak dua roda, serta empat roda untuk di medan off road.

Merangkum dari situs resmi Mitsubishi, Pajero Sport pertama kali dijual di Indonesia pada 2009 atau generasi kedua. Kehadirannya cukup membuat panas segmen SUV menengah ke atas, hingga Toyota merilis Fortuner.

Mobil gagah dengan bentuk eksterior yang membulat tersebut dipersenjatai mesin diesel 2.500cc DOHC Common Rail Turbocharged dan Intercooled berkode 4D56, yang dapat menyemburkan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic